Virgoun Desak Inara Rusli Minta Maaf Pada Tenri Anisa.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Inara Rusli Didesak Virgoun untuk Meminta Maaf Pada Selingkuhannya, Netizen Sarankan Tinggalkan Suami

Sabtu, 20 Mei 2023 - 04:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli masih belum selesai. Setelah digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli justru mantap membuka cadarnya demi mencari nafkah untuk anak-anaknya dan kembali ke dunia entertainment.

Perceraian Virgoun dan Inara Rusli kabarnya disebabkan oleh adanya wanita lain diantara keduanya. Orang tersebut diduga merupakan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa.

Sebelumnya, Tenten Anisa memberikan somasi kepada Inara Rusli dan Virgoun atas pencemaran nama baik di media sosial. Pada akhirnya sang Istri pun meminta maaf dan tak ingin membuat Tenten kembali terlibat dalam masalah ini. 

Namun, kini semua terkuak, Inara Rusli ternyata mengakui bahwa dirinya meminta maaf pada orang yang diduga merupakan selingkuhan dari suaminya tersebut lantaran desakan dari Virgoun.

Seperti apa kisah dari permintaan maaf Inara Rusli kepada Tenten Anisa, simak informasinya berikut ini.

Beberapa waktu lalu, Inara Rusli sempat meminta maaf kepada Tenten Anisa karena somasi yang telah diberikan kepadanya dan suami, Virgoun. 

Namun, setelah Inara Rusli hadir dalam podcast YouTube bersama dr. Richard Lee untuk mengungkap masalah ini serta apa yang terjadi pada dirinya.


Inara Rusli dan Virgoun. (Kolase Tim tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral