Enzy Storia menikah.
Sumber :
  • Instagram/enzystoria

Tiba-tiba Menikah dengan Diplomat, Saksi Pernikahan Enzy Storia Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Menjabat Jadi Mentri

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketika Desta sedang diterpa berita perceraian, sang sahabat Enzy Storia justru memberikan kabar bahagia pada publik.

Secara mengejutkan aktris cantik Enzy Storia mengumumkan berita pernikahannya dengan seorang laki-laki bernama Maulana Kasetra atau yang kerap dipanggil dengan Molen Kasetra (20/5).

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 tersebut membagikan langsung unggahan foto pernikahannya di media sosial Instagram. Bersama dengan foto tersebut Enzy Storia menulis caption singkat yang menunjukkan tanggal pernikahannya.

“20-05-2023,” tulis Enzy.

Pada foto tersebut Enzy Storia terlihat mengenakan kebaya berwarna cokelat dengan riasan kepala khas adat minang. Diketahui pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra ini dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, mahar yang diberikan oleh Maulana Kasetra kepada Enzy Storia berupa uang tunai senilai 205 dollar Amerika Serikat dan Rp2.023. Nominal ini sesuai dengan tanggal pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra.

Bukan itu saja, Maulana Kasetra juga memberikan emas seberat 8 gram yang menjadi lambang bulan Agustus. Angka ini menunjukkan bulan kelahiran kedua mempelai sekaligus simbol infinity. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral