Potret Inara Rusli ketika bercerita di kanal YouTube Maia Estianty.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Maia AlElDul

Bikin Menangis, Ini yang Ditanyakan Starla Pada Inara Rusli Ketika Virgoun Tak Pulang-pulang ke Rumah

Minggu, 21 Mei 2023 - 13:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konflik rumah tangga Inara Idola Rusli atau Inara Rusli dengan Virgoun masih terus menjadi sorotan netizen. 

Belakangan Inara Rusli menghebohkan netizen karena tampil tanpa mengenakan cadar saat melakukan konferensi pers (18/05/2023).

Keputusan Inara Rusli untuk membuka cadarnya ini karena ia harus menafkahi anaknya dengan cara kembali ke dunia hiburan.

Pada kanal YouTube Maia Estianty, Inara Rusli secara gamblang menceritakan mengenai hubungan rumah tangganya dengan Virgoun.

Inara juga menceritakan bahwa hanya Starla atau anak pertamanya saja yang sudah paham mengenai retaknya hubungan rumah tangga orangtuanya. Sementara anak kedua dan ketiga Inara Rusli masih belum terlalu paham terkait perceraian.

“Kalau yang nomer 2 sama 3 sih mereka masih kecil-kecil jadi belum gitu paham apa yang terjadi. Kalau yang nomor satu (Starla), paling nanyain daddy-nya (Virgoun) kok nggak pulang-pulang gitu,” ungkap Inara Rusli.

Bukan itu saja Inara juga menceritakan bahwa Starla sempat menangis ketika harus menghadiri acara ulang tahun temannya. Pada Inara Rusli Starla bercerita bahwa ia rindu pada sang ayah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral