Inara Idola Rusli menangis.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Maia AlElDul

Blak-blakan Inara Rusli Sebut Malu Adalah Bagian Dari Hidupnya, Ternyata Gara-gara Orangtuanya Lakukan Hal ini

Minggu, 21 Mei 2023 - 14:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Inara Idola Rusli atau Inara Rusli belakangan viral karena membuka cadarnya di depan awak media.

Inara Rusli diketahui merupakan istri dari Virgoun yang beberapa waktu lalu mengunggah bukti-bukti perselingkuhan suaminya.

Namun yang jarang diketahui ternyata masalah rumah tangganya dengan Virgoun bukanlah ujian terberat dalam hidupnya. Dalam kanal YouTube Maia Aleldul TV, Inara Rusli menyebut bahwa ia kerap mengalami permasalahan hidup yang berat.

“Karena memang udah sering ngejalanin ujian yang berat itu dalam hidup, ya ini tuh hanya salah satu saja dari sekian banyak,” jelas Inara Rusli.

Pada Maia Estianty, Inara bercerita bahwa dirinya merupakan seorang anak broken home. Kedua orangtua Inara berpisah saat dirinya masih berusia 7 tahun. Saat kecil kedua orangtua Inara Rusli berebut dirinya untuk tinggal bersama. 

Ia sempat berpindah-pindah tempat tinggal antara ikut ibunya atau ayahnya pasca orangtuanya bercerai. Inara bahkan sempat sebulan tidak bersekolah karena harus kabur dengan almarhum ayahnya.

“Nah, sempet juga tarik-tarikan depan sekolah sampai datang polisi,” kenang Inara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral