Desta gugat cerai istrinya, Natasha Rizky..
Sumber :
  • Instagram @Desta80s

Desta Diberi Surprise Ulang Tahun, Putri Cantiknya Bilang 'Semoga Ayah Sholat Lagi', Ekspresi Suami Natasha Rizky Begini..

Minggu, 21 Mei 2023 - 21:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Diketahui Desta menggugat cerai istrinya yang menemani 10 tahun bersama.

Sebelumnya pasangan ini sama sekali tidak terdengar memiliki masalah dan selalu terlihat bahagia di hadapan publik. Tentunya kabar ini telah membuat publik terkejut. 

Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky memiliki jarak umur 29 tahun, meski begitu hubungan keduanya tampak harmonis dengan memiliki 3 orang anak.

Publik seakan tak menyangka dengan kabar perceraian, namun Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan adanya laporan gugatan cerai tersebut.


Instagram Natasha Rizki Istri Desta Diramaikan ‘Netizen’ usai Kabar Gugatan Cerai. (Instagram/@natasharizkynew)

Belakangan ini, sejumlah video-video tentang kehidupan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kembali menjadi sorotan, salah satunya momen Natasha Rizki bersama tiga anaknya memberikan surprise ulang tahun kepada suami tercinta.

Natasha Rizky bersama anaknya Megumi, Miskha dan Miguel tampak dalam video di kanal Youtube Desta Natasha Family, mempersiapkan surprise ulang tahun Desta yang ke-44 tahun.

Artis yang terkenal melalui film ini secara bangga memperlihatkan kue ulang tahun yang bergambar foto Desta mengenakan baju koko di atas kue tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
10:12
09:50
01:53
01:33
03:27
Viral