Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Punya Hasrat Menikah tapi Jodoh Tak Kunjung Datang, Ini Amalan yang Disarankan Syekh Ali Jaber, Jodoh Auto Mendekat!

Senin, 22 Mei 2023 - 19:36 WIB

tvOnenews.com - Syekh Ali Jaber dalam suatu kesempatan berdakwah pernah membagikan sebuah amalan doa yang bisa membuat jodoh mendekat dimana amalan ini akan sangat bermanfaat bagi kaum muslimin yang sedang mencari jodoh dan sudah memiliki hasrat untuk menikah.

Bahkan dikatakan kalau amalan doa ini lebih dahsyat bukan hanya menyangkut perihal jodoh saja, tapi bisa juga menjadi solusi dalam hajat-hajat lainnya seperti soal rezeki dan kesehatan.

Mengutip dari tayangan yang diunggah di akun youtube Media Dakwah Islami, Syekh Ali Jaber kemudian memberikan tips rahasia dalam berdoa agar segala hajat, jodoh, dan rezeki dilancarkan oleh Allah SWT.

"Anda punya masalah belum bisa diselesaikan, anda punya utang belum bisa dilunaskan, anda punya was-was dalam jiwa atau pikiran, anda punya masalah dalam ibadah," ujar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menjelaskan, apapun masalah dan juga keinginan yang sedang ingin diwujudkan oleh seseorang, maka hanya Allah SWT yang mampu mewujudkan dan memberi jalan keluar.

"Apapun masalahnya, masalah lahir batin, masalah dunia, masalah akhirat, besar maupun kecil, saya mengajak semua begitu mau tidur ini amalan," terang Syekh Ali Jaber. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral