Rebecca Klopper/Pakar Telematika Abimanyu.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Fakta Mengejutkan Video Syur Rebecca Klopper Dibongkar Pakar Telematika Abimanyu, Tahi Lalat di Perut Jadi Petunjuk, Itu Fix Dia tapi…

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pakar telematika Abimanyu ungkap fakta mengejutkan video syur 47 detik, tahi lalat di perut jadi petunjuk, itu fix Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal mendadak jadi sorotan setelah diduga menjadi pemeran video syur berdurasi 47 detik.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita mirip Rebecca Klopper sedang melakukan adegan panas dengan seorang pria.

Tidak diketahui, sosok pria tersebut namun semenjak videonya viral, nama Fadly Faisal dan mantan kekasih Rebecca yakni Rizky Pahlevi ikut terseret.

Banyak yang bertanya-tanya terkait kebenaran video syur tersebut diperankan oleh Rebecca Klopper. Pakar telematika Abimanyu pun memberikan tanggapan.

Dilansir dari akun TikTok @dailypost.id, Abimanyu mengungkapkan bahwa sosok wanita dalam video syur itu benar adalah Rebecca Klopper.

Nah, sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelakunya, pemeran wanitanya itu saya tetap harus menggunakan kata mirip sih ya, tapi sebetulnya di situ udah jelas lah dengan yang bersangkutan. Identik sekali kalau dibilang mirip ya miripnya sangat mirip banget,” kata Abimanyu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral