Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Begini Cara Mudah Mengatasi Kehadiran Pelakor yang Menganggu Hubungan Rumah Tangga Menurut Buya Yahya, Ternyata...

Sabtu, 27 Mei 2023 - 04:45 WIB

tvOnenews.com - Istilah Pelakor atau perebut laki orang saat ini  kerap menjadi sebuah perbincangan dan viral di media sosial karena ada banyak kasus pelakor yang menimpa kalangan selebritis di Indonesia.

Munculnya pelakor dalam hubungan rumah tangga sudah pasti menjadi suatu permasalahan dan juga momok buruk bagi setiap pasangan suami istri. Maka dari itu untuk para istri harus tahu cara mengatasi kehadiran pelakor yang bisa merusak hubungan rumah tangga.

Dalam suatu kesempatan, melansir dari tayangan video yang diunggah di kanal youtube Al-Bahjah TV  salah satu pendakwah yakni Buya Yahya membagikan cara mudah untuk mengatasi kehadiran pelakor yang mengganggu hubungan suami istri.

Dalam kesempatan tersebut Buya Yahya mendapatkan sebuah pertanyaan dari salah satu jamaah terkait bagaimana cara mengatasi kehadiran pelakor di dalam hubungan rumah tangga. Serta bagaimana seorang istri menyikapi hal tersebut.

"Kalau pintu halal dibuka saat seseorang membutuhkannya maka pintu haram akan tertutup. Yang punya kasus suaminya sudah dengan cara yang haram tidak malu dengan istrinya dan terus terang kepada istrinya melakukan yang haram," jawab Buya Yahya.

Buya Yahya menerangkan kalau ketika seorang istri mendapatkan perlakuan tersebut, maka bukanlah sebuah pilihan yang tepat untuk melakukan hal yang sama seperti suaminya lakukan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral