Vera Simanjuntak dalam Instagram pribadinya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Sudah Tak Lagi Bersama Brigadir J, Apa Kabar Vera Simanjuntak? Postingan Terakhir di Instagramnya SInggung Hal Ini...

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ketika kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mencuat nama Vera Simanjuntak turut disebut-sebut.

Vera Simanjuntak atau Vera Mareta Simanjuntak merupakan pacar Brigadir J yang juga dihadirkan sebagai salah satu saksi saat persidangan terdakwa Bharada  Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E).

Menurut berita yang beredar Vera Simanjuntak dan Brigadir J berencana menikah pada tahun 2023. Sayangnya, impian tersebut harus kandas karena Yosua meninggal akibat dibunuh secara berencana oleh sang atasan, Ferdy Sambo.

Meskipun sidang kasus pembunuhan Brigadir J telah selesai dan para terdakwa telah mendapatkan vonis, namun nama Vera Simanjuntak masih kerap diperbincangkan.

Belakangan Vera Simanjuntak menjadi sorotan karena unggahannya di media sosial Instagram. Pada Selasa (2/5/2023) Vera Simanjuntak diketahui mengunggah sebuah foto dengan latar belakang danau dan perbukitan dalam akun pribadinya @veramarethas.

Foto tersebut menunjukkan Vera Simanjuntak yang duduk di bebatuan sembari melihat area danau. Meskipun Vera tidak menunjukkan lokasi tempatnya berfoto namun netizen menebak bahwa tempat tersebut berada di Sumatra Barat.

Dalam unggahan tersebut Vera Simanjuntak juga membubuhkan caption mengenai rasa syukur terhadap Tuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral