Marriage with Benefits.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Rilis 2 Juni 2023, Series VIU Original Marriage with Benefits Tayang di 16 Negara

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.comVIU mempersembahkan series original mereka yang diangkat dari novel karya Handi Namire dengan judul yang sama, yaitu Marriage with Benefits.

Jelang rilis Marriage with Benefits, VIU menggelar pre-screening dan press conference pada Rabu (31/5/2023) di CGV Grand Indonesia.

Series Marriage with Benefits ini diproduksi oleh Scorpio Octaviand Films atau yang biasa dikenal dengan Scovi Films, serta disutradarai oleh Ferry Pei Irawan.

Pada kesempatan ini para pemeran Marriage with Benefits turut hadir, seperti Jessica Mila, Abimana Aryasatya, Calvin Jeremy, Mentari de Marelle, Ayushita, dan Tora Sudiro.

Selain itu turut hadir juga Avijit Dutta yang adalah Deputy Country Manager Indonesia VIU dan juga memberikan opening speech-nya.

Pemeran Marriage with Benefits menghadiri pre-screening dan press conference dengan menggunakan kaos official merch Marriage with Benefits.

Dalam acara pre-screening dan press conference ini, semua yang hadir pun dapat berkesempatan untuk mendengar secara lengkap lagu soundtrack Marriage with Benefits yang dibawakan oleh Leona Untari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral