Maia Estianty Nyanyi Teman Makan Suami Teman, Sindir Mulan Jameela?.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Ups, Maia Estianty Nyanyi ‘Teman Makan Suami Teman’, Sindir Mulan Jameela? Netizen: Nggak Akan Lupa Lah

Kamis, 1 Juni 2023 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sekaligus penyanyi, Maia Estianty kini kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran dirinya mengganti lirik lagu saat bernyanyi di atas panggung.

Yang membuatnya lebih menarik lagi, wanita yang kerap disapa Bunda Maia ini mengganti lirik lagu ciptaannya yang berjudul ‘Teman Tapi Mesra’ dengan ‘Teman Makan Suami Teman’.

Semua warganet yang sontak teringat akan kisahnya saat bercerai dengan Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, Maia Estianty merupakan mantan istri Ahmad Dhani yang kini menjadi suami Mulan Jameela.

Kala itu, nama Mulan Jameela selalu muncul menjadi orang ketiga saat perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kini Mulan Jameela telah resmi menjadi istri sah Ahmad Dhani dan dikaruniai dua anak.

Lagu Teman Tapi Mesra merupakan ciptaan Maia Estianty saat berada dalam satu grup yang sama dengan Mulan Jameela, yaitu Ratu. Lagu ini dipopulerkan pada tahun 2005 silam, hingga kini lagu Teman Tapi Mesra atau TTM masih disukai oleh sejumlah kalangan.


Maia Estianty Nyanyi 'Teman Makan Suami Teman'. (Kolase tvOnenews)

Kini sebuah video viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet yang menampilkan Maia Estianty bernyanyi dengan Bunga Citra Lestari dalam satu panggung. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral