Bioskop Platinum Cineplex.
Sumber :
  • Platinum Cineplex

Siap Nonton Bioskop Bertaraf Internasional? Platinum Cineplex Kembali Hadir, Catat Lokasinya

Minggu, 4 Juni 2023 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grand Opening bioskop Platinum Cineplex yang ke-11 di Trio Mall Kebumen, Jawa Tengah dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat.

Mengutip dari Antaranews, Founder dan Komisaris Utama PT Tripar Multivision Plus, Raam Punjabi dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2023) mengatakan bahwa warga kota Kebumen dan sekitarnya dapat bergembira dengan hadirnya bioskop bertaraf internasional pertama di Kebumen, yaitu Platinum Cineplex. 

Dengan dua studio berkapasitas total 290 kursi, Platinum Cineplex hadir di Kebumen dengan kualitas layar, proyektor, hingga sound system dengan standarisasi yang sudah mendunia. 

Atas spesifikasi bioskop yang sudah lengkap, penonton dapat menikmati kualitas tontonan yang memanjakan mata dan telinga.

“Dalam kesempatan hari ini, kami sangat berbahagia sekali dapat membawa Platinum Cineplex sebagai Bioskop Internasional pertama di Kebumen."

"Tentu visi dan misi kami yang utama adalah untuk memastikan masyarakat dapat memiliki akses untuk tontonan berkualitas di Bioskop," Raam Punjabi.

"Kami yakin Platinum Cineplex dapat menghadirkan bioskop dan film-film Indonesia ataupun internasional terkini. Platinum Cineplex akan terus berekspansi di area-area lainnya karena tempat yang tepat untuk menikmati tontonan film berkualitas adalah Bioskop," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral