Exclusive Private Fan Meeting Bersama Bright Vachirawit.
Sumber :
  • Istimewa

Exclusive Private Fan Meeting Bersama Bright Vachirawit! Intip Keseruan 20 Pemenang Ichitan Dream Bright di Thailand!

Rabu, 7 Juni 2023 - 17:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Setelah mengalami tahapan yang ketat, terpilihlah 20 pemenang program konsumen Ichitan Dream Bright ke Thailand untuk bertemu Bright Vachirawit oleh PT Ichi Tan Indonesia.

Antusias para Brights (sebutan penggemar Bright) sudah terlihat sejak persiapan sebelum keberangkatan menuju Thailand. Dimulai dari menyiapkan outfit, poster, hingga hadiah spesial untuk Bright.

Aisyah (23 tahun), salah satu pemenang membagikan antusiasnya bertemu Bright Vachirawit ini sudah ada ketika kode Dream Bright yang ia dapatkan dibalik tutup botol Ichitan Thai Milk Tea.

Kebahagiannya semakin bertambah setelah kode tersebut berhasil di validasi oleh team Ichitan. 

Sebagai seseorang yang telah menjadi fans Bright bertahun-tahun, momen ini tentunya tidak disia-siakan oleh Aisyah untuk memberikan hadiah yang ia buat khusus untuk Bright hingga hadiah untuk Ame, kucing peliharaan Bright.

“Awalnya saya sempat pesimis karena telah beberapa kali membeli produk Ichitan namun gagal hasilnya. Namun saya tetap semangat dan memiliki firasat bisa memenangkan hadiah Private Fan Meeting dengan Bright di Thailand. Ternyata benar, saya kaget banget ketika pada akhirnya bisa mendapatkan kode tersebut saat berbelanja di TikTok Live Ichitan."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
Viral