Perjalanan Karir dan Kekayaan Mantan Vokalis Dewa 19, Once Mekel, Ari Lasso, Dari Kacamata Ahmad Dhani, Ternyata....
Sumber :
  • instagram.com

Perjalanan Karir dan Kekayaan Mantan Vokalis Dewa 19, Once Mekel, Ari Lasso, Dari Kacamata Ahmad Dhani, Ternyata...

Kamis, 8 Juni 2023 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan atas polemik royalti lagu antara Ahmad Dhani dan Once Mekel. Namun entah mengapa, banyak orang justru menautkan kehadiran Ari Lasso yang juga mantan vokalis Dewa 19.

Berbeda dengan Once Mekel yang sempat berselisih paham, Ahmad Dhani dan Ari Lasso masih menjalin hubungan harmonis hingga kini.  

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel berawal dari ayah Al Ghazali yang melontarkan ultimatum larangan keras terhadap Once untuk menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19. 

Ahmad Dhani juga menyoalkan royalti lagu yang tak yang pernah diterimanya, terhitung sejak 2010 pasca Once Mekel keluar dari Dewa 19, namun hingga kini kerap menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani.   

Ahmad Dhani sempat menyalahkan LMKN (Lembaga Manajemen Kolektif Nasional) dan WAMI dengan tegas meminta laporan pembayaran atas royalti yang tak kunjung diterimanya. 

Dilansir Kamis (08/06/23) dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan perjalanan karir dan kekayaan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, Ari Lasso, dari kacamata Ahmad Dhani.

Perjalanan Karir dan Kekayaan Mantan Vokalis Dewa 19, Once Mekel, Ari Lasso, Dari Kacamata Ahmad Dhani, Ternyata.. Source: instagram Ari Lasso

Dewa 19 bisa dibilang sebagai salah satu band rock legendaris Indonesia yang masih eksis. Ari Lasso dan Once Mekel merupakan dua orang penyanyi yang bahkan hingga kini masih terus dianggap sebagai vokalis Dewa 19. 

Namun uniknya, Ahmad Dhani justru mengatakan tetap mengizinkan vokalis pertamanya yakni Ari Lasso membawakan lagu lagu ciptaannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral