NMIXX.
Sumber :
  • Tim tvOne

Persembahkan Sebuah Video di Showcase Tour Nice to Mixx You Jakarta, Fan Project dari NSWER Indonesia Bikin NMIXX Menangis

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:22 WIB

tvOnenews.com - Untuk pertama kalinya sejak debut tahun 2022 kemarin, girl group yang berada dibawah naungan JYP Entertainment, NMIXX menggelar showcase tur dunia perdana mereka bertajuk SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA.

Diboyong oleh Mecimapro, girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Kyujin, Jinni, Sullyoon, Jiwoo, Bae, Haewon, dan Lily di gelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum pertunjukan dimulai, suasana dari The Kasablanka Hall sudah terlihat ramai dengan kedatangan dari penggemar yang biasa disebut NSWER yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan mereka secara langsung.

Dibuka dengan 2 lagu hits mereka berjudul Tank dan O.O yang langsung membuka konser SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA dengan penuh semangat dan energi dan sukses memukau para NSWER yang datang.

Total NMIXX membawakan 12 lagu, selain lagu-lagu milik mereka NMIXX juga membawakan lagu TT milik Twice dan juga aransemen dari lagu Hey Mama milik David Guetta.

Penampilan tersebut merupakan salah satu hal yang sudah dipersiapkan oleh para penggemar NMIXX untuk menghibur NSEWR yang sudah datang menyaksikan Showcase perdana mereka di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral