Inilah 5 Mantan Personel Band yang Memilih Jalan Perdalam Agama Islam.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tinggalkan Karir Demi Berhijrah, Inilah 5 Mantan Personel Band yang Memilih Jalan Perdalam Agama Islam

Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:58 WIB

tvOnenews.com - Pada tahun 2000 an, grup band mengisi trend musik di Indonesia. Beberapa band diantaranya hingga kini lagunya masih kerap di dengarkan oleh sejumlah kalangan.

Beberapa band hingga kini masih eksis di layar kaca maupun konser dari panggung ke panggung. Lagu-lagunya yang pas pada penggemar musik Indonesia, membuat personilnya pun ikut dikenal.

Namun, sejumlah personel band ini memutuskan untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya sebagai musisi. Lantaran memilih jalan hidup yang baru dengan hijrah dan memperdalam agama Islam.

Siapa saja mantan personel band yang memutuskan untuk menjalankan hidupnya dengan memperdalam agama Islam? Berikut 5 mantan personel grup band Indonesia yang dirangkum oleh tvOnenews.com.

Teguh Vagetoz
Personel band yang memilih jalan untuk berhijrah, yang pertama yaitu Teguh, mantan vokalis Vagetoz ini memutuskan untuk hengkang dari grup band tempatnya berkarir.

Teguh kini menjalani karirnya sebagai penyanyi solo dengan membawakan lagu-lagu religi. Meski begitu, hingga kini ia masih sering bernyanyi bersama Vagetoz.

Penampilannya pun telah berubah, semula berpenampilan layaknya anak band. Kini Teguh kerap mengenakan sorban dan pakaian yang religious. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral