Sosok AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang pernah digosipkan sebagai wanita simpanan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Penampilan AKP Rita Yuliana Bikin Pangling, Polwan yang Pernah Diisukan Wanita Simpanan Ferdy Sambo Jadi Begini

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:41 WIB

tvOnenews.com - Sosok AKP Rita Yuliana sempat menjadi sorotan dan viral setelah dihubung-hubungkan dengan sosok otak pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, beberapa waktu lalu.

Adapun AKP Rita Yuliana bahkan sampai disebut-sebut sosok perempuan yang dekat dengan Ferdy Sambo, meskipun hal tersebut berujung tidak ada buktinya.

Semenjak itu, isu yang menyebutkan bahwa Rita Yuliana merupakan sosok perempuan yang sempat disinggung pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat itu, makin berkembang liar.

Meski Kamaruddin Simanjuntak tak pernah menyebut nama secara spesisifik, namun sorotan tentang wanita yang dimaksud pengacara keluarga Brigadir J saat itu disebut-sebut mengacu pada sosok AKP Rita Yuliana.


Sosok AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo, keduanya sempat disebut-sebut ada hubungan, namun tidak pernah terbukti. (kolase tvOnenews.com)

Sadar bahwa dirinya saat itu tengah menjadi sorotan setelah dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo, Rita Yuliana pun berikan klarifikasi soal kabar tersebut.

Saat itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan motif Brigadir J dihabisi adalah mengetahui perselingkuhan Ferdy Sambo dengan seorang wanita.

Ya, Kamaruddin simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan Brigadir J mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan Ferdy Sambo dengan seseorang wanita yang disebut Kamaruddin berparas cantik.

"Ya, diduga ya, Brigadir J itu mengetahui soal dugaan perselingkuhan Pak Ferdy Sambo dengan seorang wanita yang cantik lah," kata Kamaruddin Simanjuntak kepada Tvonenews.com, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (11/8/2022).

AKP Rita Yuliana pun sempat memberi bantahan melalui sahabatnya meski secara tak langsung.

Saat itu disebutkan bahwa AKP Rita Yuliana sama sekali tak ada hubungannya dengan sosok Ferdy Sambo.

Melansir dari Instagram @cyntiaardila, postingan di IG tersebut saat itu berisi bantahan semua tudingan yang menerpa temannya AKP Rita Yuliana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral