The Panturas.
Sumber :
  • Istimewa

Penuh Aksi & Darah, The Panturas Sajikan Video Musik 'Jim Labrador'

Jumat, 23 Juni 2023 - 16:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuartet surf rock asal Jatinangor, The Panturas mempersembahkan video musik terbaru mereka dari lagu 'Jim Labrador' yang terdapat pada album kedua The Panturas bertajuk 'Ombak Banyu Asmara'.

Video Musik Jim Labrador kali ini diproduksi oleh Qun Films dan didukung oleh Jameson Connect. Video musik ini disutradarai oleh Dwi Agung Pambudi, dan diproduseri oleh Giovanni Rahmadeva & Eliza Cheisa.

“Ide cerita untuk music video ini datang dari karakter Jim Labrador yang ada di liriknya. Dari namanya aja udah antik. Hidupnya kayak apa sih, lingkungannya kayak apa sih, kenapa dia bisa jadi Jim labrador yang keras gini sih? Pertanyaan-pertanyaan ini yang jadi ide utama untuk music video ini.” Ungkap Dwi Agung Pambudi. 

“Eksplorasi dan kolaborator yang ada di dalam projek ini berbagi ide liar dari pra-produksi sampai music video ini selesai. Dan yang utama kesempatannya. Thank you The Panturas!” Pungkas Dwi Agung Pambudi.

Sementara itu, produser Jim Labrador, Eliza Chiesa bercerita soal tantangan dari produksi music video 'Jim Labrador'.

“Tantangan terbesar untuk project ini secara general adalah genre action yang menjadi fokus utama. Sejujurnya ini pertama kalinya saya mengerjakan project action dan ternyata prosesnya dua kali lipat lebih sulit dari project lainnya. Dimulai dari persiapan choreography action scenes, kemudian pertimbangan waktu produksi yang dibutuhkan, dan safety tiap pemain. Semua proses baru ini membuat produksi menjadi lebih fun untuk semua orang” kata Eliza Chiesa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral