The Panturas.
Sumber :
  • Istimewa

Rilis Music Video 'Jim Labrador', The Panturas Ungkap Keseruan di Balik Proses Pembuatan Klip yang Penuh Laga Aksi

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:54 WIB

tvOnews.com - Unit surf rock Indonesia, The Panturas baru saja meluncurkan music video terbaru dari lagu mereka berjudul 'Jim Labrador yang terdapat di AlbumOmbak Banyu Asmara’ pada Jumat (23/6/2023) pagi.

Diproduksi oleh Qun Films yang didukung juga Jameson Connect, MV 'Jim Labrador' disutradarai oleh Dwi Agung Pambudi, dan diproduseri oleh Giovanni Rahmadeva & Eliza Cheisa.

Music video yang mengusung nuansa aksi ini digarap dengan ciamik dengan estetika sinema ala film laga mandarin dekade 1970-an. 

Dengan menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda Indonesia papan atas mulai dari Bio One, Mea Shahira, Ravi Septrian, dan pemeran lainnya.

Music video 'Jim Labrador ini juga bernarasi sinematik tentang dunia preman yang menggambarkan sosok seorang Jim Labrador.

“Ide cerita untuk music video ini datang dari karakter Jim Labrador yang ada di liriknya. Dari namanya aja udah antik. Hidupnya kayak apa sih, lingkungannya kayak apa sih, kenapa dia bisa jadi Jim labrador yang keras gini sih? Pertanyaan-pertanyaan ini yang jadi ide utama untuk music video ini.” Ungkap Dwi Agung Pambudi. 



Dibalik music video yang penuh dengan laga aksi, semua personel The Panturas yang juga tampil sebagai cameo di klip ini, mengaku kalau ini merupakan pengalaman baru buat mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral