Tak Perlu Khawatir Lagi Si Kecil Rewel di Pesawat, Ini Tips dari Mantan Pilot Garuda.
Sumber :
  • Pixabay

Tak Perlu Khawatir Lagi Si Kecil Rewel di Pesawat, Ini Tips dari Mantan Pilot Garuda, Ternyata Bunda hanya perlu…

Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pilot, Capt. Rizka Triansyah Leihitu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pilot dari maskapai Garuda Indonesia

Keputusannya untuk resign dari salah satu maskapai terbesar di Indonesia itu karena ingin bertaubat serta menjalankan syariat Islam

Padahal, Capt. Rizka Leihitu telah bekerja pada maskapai Garuda Indonesia selama 15 tahun. Kini ia harus meninggalkan mimpinya dan memulai untuk bekerja dengan mengikuti syariat Islam. 

Selama ia bekerja tentu banyak pengalaman yang ia lalui di dalam pesawat, salah satunya menemui anak atau bayi yang menangis di pesawat. 

Banyak hal yang dapat membuat anak menangis ketika berada di dalam pesawat. Akibatnya, banyak penumpang yang terganggu oleh tangisannya.

Sebagai pilot dan juga orang tua, Capt Rizka Leihitu membagikan tips bagi bunda dan ayah yang anaknya sering rewel atau menangis saat berada di dalam pesawat.

Melalui sebuah video pada kanal YouTube Insky ID, Rizka Leihitu menyebutkan beberapa tips berdasarkan pengalamannya terbang bersama buah hatinya. 

Ketika bayi menangis, pada umumnya orang dewasa tidak memahami maksud yang diinginkan bayi tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral