Berani! Panji Gumilang Ganti Lirik Lagu Indonesia Raya dan Nyanyikan Bersama Santri Ponpes Al-Zaytun.
Sumber :
  • youtube.com

Berani! Panji Gumilang Ganti Lirik Lagu Indonesia Raya dan Nyanyikan Bersama Santri Ponpes Al-Zaytun

Senin, 26 Juni 2023 - 18:59 WIB

tvOnenews.com - Belum habis berita tentang ponpes Al-Zaytun, sosok Panji Gumilang kini kembali ramai karena mengganti lirik lagu Indonesia Raya.

Makin hari, kontroversi seputar ponpes Al-Zaytun terus menyita perhatian publik. Cuplikan video lagu Indonesia Raya versi Abdussalam Rasyid Panji Gumilang atau Syekh Panji Gumilang beredar di media sosial.

Simak lagu Indonesia Raya 3 stanza versi Panji Gumilang, pendiri ponpes Al Zaytun berikut ini.

Dilansir Senin (26/06/23) dari tayangan youtube channel Udo21 dengan judul "Panji Gumilang Ubah Lirik Lagu Indonesia Raya Dan Usulkan Untuk Murid Indonesia," yang diunggah pada 22 Mei 2023.

"Karena saya cinta tanah air. Saya merasa lega, oh ternyata Indonesia Raya," ucap Panji Gumilang.

Panji Gumilang pun kemudian menyatakan bahwa ia berani mengusulkan kepada seluruh pemegang kepentingan pendidikan agar idenya bisa di realisasikan dengan percobaan 3-6 tahun.

"Saya berani mengusulkan kepada seluruh yang memegang kepentingan pendidikan, dan kepada departemen pendidikan nasional, masukkan apa namanya lagu kebangsaan Indonesia Raya 3 stanza ini ke seluruh murid di Indonesia ini, setiap hari. Tunggu 6 tahun, kalau gak sabar 6 tahun, 3 tahun. Signifikan perubahan anak-anak kita nanti," papar Panji Gumilang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral