Hal yang Mungkin Anda Belum Tahu soal Kisah Cinta SBY dengan Ani Yudhoyono, Ternyata Mereka Dulunya....
Sumber :
  • tvOnenews.com

Hal yang Mungkin Anda Belum Tahu soal Kisah Cinta SBY dengan Ani Yudhoyono, Ternyata Mereka Dulunya...

Selasa, 27 Juni 2023 - 11:55 WIB

tvOnenews.com - Kisah cinta mantan Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan Ani Yudhoyono yang masih hangat diperbincangkan hingga kini, agaknya menarik untuk disimak.

Bagaimana perjalanan cinta SBY dan Ani Yudhoyono hingga akhirnya bisa menapaki bahtera rumah tangga yang bahagia setelah jatuh bangun yang mereka lalui.

Simak beberapa hal yang munkin Anda belum tahu soal kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono yang mungkin menarik untuk disimak berikut ini.

Dilansir Selasa (27/06/23) dari tayangan youtube channel KompasTV dengan judul "Kala Hati Ani Yudhoyono Bergetar Melihat Sosok SBY, Ini Kisah Cinta Mereka…," yang diunggah pada 2 Juni 2019.

Hal yang Mungkin Anda Belum Tahu soal Kisah Cinta SBY dengan Ani Yudhoyono, Ternyata Mereka Dulunya...Source: tim tvOnenews

Ani Yudhoyono merupakan putri dari Letnan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo, perwira militer yang populer karena berhasil menumpas PKI kala itu.

Letnan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo adalah seorang Gubernur Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) yang menjabat saat itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral