Bisa Sukses dan Harta Melimpah, Siapa Sangka Dulunya Politikus ini Pernah Jadi Gembel Sampai Diusir-usir Orang, Kini Justru....
Sumber :
  • youtube.com

Bisa Sukses dan Harta Melimpah, Siapa Sangka Dulunya Politikus ini Pernah Jadi Gembel Sampai Diusir-usir Orang, Kini Justru...

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:01 WIB

tvOnenews.com - Salah satu politikus kaya raya dengan harta melimpah, padahal dulunya pernah merasakan jadi gembel, bahkan diusir-usir orang adalah Ahmad Sahroni.

Sosok Ahmad Sahroni merupakan salah satu crazy rich Indonesia, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI periode 2019–2024.

Ahmad Sahroni adalah seorang pengusaha dan politisi yang siapa sangka, dahulu pernah merasakan pahitnya dunia, dipandang sebelah mata, dan diremehkan.

Simak kisah sukses Ahmad Sahroni, politikus dengan harta melimpah yang dulunya pernah menjadi gembel dan diacuhkan orang berikut ini.

Bisa Sukses dan Harta Melimpah, Siapa Sangka Dulunya Politikus ini Pernah Jadi Gembel Sampai Diusir-usir Orang, Kini Justru...Source: YouTube Kasisolusi

Dilansir Rabu (28/06/23) dari tayangan YouTube channel Kasisolusi dengan judul "KISAH PAHIT AHMAD SAHRONI: GUE DULU GEMBEL, DIUSIR. ALHAMDULILLAH SEKARANG PUNYA FERARRI KARENA INI," yang diunggah pada 19 Mei 2023.

Terkait dengan stempel dirinya sebagai crazy rich, Ahmad Sahroni menyampaikan bahwa hal yang ia dapatkan adalah atas keridhaan Allah SWT. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral