Mencengangkan, 5 Ritual Kedewasaan Paling Brutal Berbagai Suku di Dunia, Bahkan Sampai Menyerupai Buaya Agar.....
Sumber :
  • youtube.com

Mencengangkan, 5 Ritual Kedewasaan Paling Brutal Berbagai Suku di Dunia, Bahkan Sampai Menyerupai Buaya Agar....

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:39 WIB

tvOnenews.com - Mencapai usia dewasa, bagi sebagian suku di dunia adalah hal yang sakral, bahkan tak jarang ada hal yang dianggap brutal saat prosesi ritual kedewasaan.

Ritual kedewasaan menandakan bahwa seseorang baik pria atau wanita sudah mencapai proses kematangan dan dianggap layak sebagai pria atau dewasa dalam suku tersebut.

Beberapa prosesi ritual kedewasaan juga bahkan dilakukan dengan cara-cara yang menyakitkan seperti tatto, menggunakan semut peluru, dan bahkan melukai bagian tubuh seperti kulit.

Simak 5 ritual kedewasaan paling brutal dari berbagai suku di dunia berikut ini, bahkan ada yang sampai menyerupai buaya.

Mencengangkan, 5 Ritual Kedewasaan Paling Brutal Berbagai Suku di Dunia, Bahkan Sampai Menyerupai Buaya Agar....Source: Top Info

Dilansir Kamis (29/06/23) dari tayangan YouTube channel Top Info dengan judul "5 RITUAL KEDEWASAAN PALING BRUT4L DARI BERBAGAI SUKU DI DUNIA," yang diunggah pada 13 Januari 2020.

Berikut adalah daftar 5 ritual kedewasaan paling brutal dari berbagai suku di dunia:

1. Suku Satere Mawe 

Satere Mawe merupakan nama dari suku di pedalaman Amazon. Saat sudah mencapai usia kedewasaan, para pemuda suku ini harus bersiap menjalani ritual kedewasaan yang cukup menyakitkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral