Rendy Kjaernett Siap Klarifikasi Kasus Perselingkuhannya dengan Syahnaz.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Isu Makin Digoreng, Rendy Kjaernett Siap Klarifikasi Kasus Perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah

Sabtu, 1 Juli 2023 - 07:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar perselingkuhan selebritis antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor sinetron, Rendy Kjaernett semakin panas diperbincangkan.

Kabar perselingkuhan tersebut, pada awalnya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan dengan menyebarkan bukti-bukti berupa percakapan dari pesan singkat antara sang suami dan Syahnaz Sadiqah.

Ternyata, adik bungsu Raffi Ahmad ini telah menjalani hubungan bersama Rendy Kjaernett selama beberapa kali dan pernah terbongkar oleh Lady Nayoan pada tahun 2022 lalu. 

Belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak, isu perselingkuhan ini semakin dikembangkan oleh beberapa oknum dan semakin liar. 

Terakhir, sebuah video syur yang berdurasi 8 detik diduga mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah viral dan menghebohkan media sosial.

Oleh sebab itu, Rendy Kjaernett kini mulai siap untuk membuka suara terkait kabar perselingkuhan yang melibatkan namanya dan Syahnaz Sadiqah itu. 

Seperti apa penjelasan Rendy Kjaernett mengenai klarifikasi atas kabar perselingkuhan tersebut, simak informasinya berikut ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral