Lewati 2 Tahun Tanpa Kekasih, Felicia Tissue Menikmati Hari Kembangkan Bisnisnya.
Sumber :
  • Instagram @feliciatissue

Lewati 2 Tahun Tanpa Kekasih, Felicia Tissue Menikmati Hari Kembangkan Bisnisnya, Ini Foto-Foto terbarunya

Minggu, 2 Juli 2023 - 09:32 WIB

tvOnenews.com - Kembali terdengar kabar dari seorang public figure, Felicia Tissue yang hingga kini masih menikmati kesendiriannya.

Setelah 2 tahun ditinggalkan oleh mantan kekasihnya, Felicia Tissue sekarang lebih fokus pada bisnisnya.

Kabar terakhirnya, belum lama ini Felicia Tissue berulang tahun yang ke 29 pada 9 Maret 2023. Kini ia masih sibuk menjadi Content Creator serta menjadi brand ambassador di beberapa brand.

Seperti yang diketahui, nama Felicia Tissue mulai dikenal publik saat ia menjalin hubungan spesial dengan sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep

Kala itu, hubungan keduanya cukup terbuka, terlihat saat beberapa momen Felicia Tissue berjalan berdampingan. Keduanya menjalin hubungan spesial saat kuliah hingga lulus bersama pada tahun 2019.

Kini hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah kandas, kemudian putra bungsu Presiden Jokowi tersebut telah menikah di bulan Desember 2022 dengan Erina Gudono

Namun, bagaimana kabar serta keseharian Felicia Tissue kini. Meski belum menjalin hubungan dengan pria lain, tetapi terlihat bahagia menjalani kehidupannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral