Awas Jangan Sembarangan Bunuh Semut, Ini 7 Tanda Mengapa di Rumahmu Banyak Semut Menurut Primbon Jawa, Tak Disangka itu karena....
Sumber :
  • istockphoto.com

Awas Jangan Sembarangan Bunuh Semut, Ini 7 Tanda Mengapa di Rumahmu Banyak Semut Menurut Primbon Jawa, Tak Disangka itu karena...

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:21 WIB

tvOnenews.com - Beberapa rumor mengatakan bahwa adanya semut dalam rumah, merupakan sebuah tanda rezeki, dan jangan sampai membunuh semut sembarangan.

Menurut kitab primbon Jawa kuno, semut bisa memberikan suatu pertanda mengenai hal yang akan segera terjadi pada kehidupan kita. 

Pertanda alam semesta tersebut, seringkali kelihatan sebagai hal yang biasa dan remeh. Bahkan bisa saja terjadi di depan mata kita.

Awas Jangan Sembarangan Bunuh Semut, Ini 7 Tanda Mengapa di Rumahmu Banyak Semut Menurut Primbon Jawa, Tak Disangka itu karena...Source: istockphoto

Simak 7 pertanda mengapa banyak semut di rumahmu, dan awas jangan sembarangan bunuh semut menurut primbon Jawa berikut ini.

Dilansir Selasa (04/07/23) dari tayangan YouTube channel Nasib dan Hoki dengan judul "Awas Jangan Bunuh Semut Ini!!_Inilah 7 Pertanda Banyak Semut Di Rumah Menurut Primbon Jawa," yang diunggah pada 29 Mei 2023.

Sebagian dari Anda pasti pernah mengalami banyaknya semut di dalam rumah. Namun apakah Anda tahu bahwa semut yang membawa pertanda alam semesta ini, merupakan semut yang berperilaku aneh.

Sebagai contoh yakni, adanya sekumpulan semut di rumah kita, meskipun rumah kita dalam kondisi bersih, tidak ada makanan yang tercecer, atau bahkan serangga mati di sekitar.

Berikut adalah 7 pertanda banyak semut di dalam rumah, baik itu semut hitam ataupun semut merah dan jangan sampai Anda sembarangan membunuh semut tersebut:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral