Ini Alasan Mengapa Laki-laki Suka Jelalatan Lihat Wanita Cantik, dr Aisah Dahlan Ungkap Hal Mengejutkan ini, Katanya....
Sumber :
  • istockphoto.com

Ini Alasan Mengapa Laki-laki Suka Jelalatan Lihat Wanita Cantik, dr Aisah Dahlan Ungkap Hal Mengejutkan ini, Katanya...

Rabu, 5 Juli 2023 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Tak bisa dipungkiri bahwa pada umumnya mata laki-laki suka jelalatan tatkala melihat wanita cantik yang terlintas di dekatnya.

Bahkan terkadang, tak hanya mata saja, namun seisi kepala laki-laki juga kerap ikut terbawa suasanya setelah melihat wanita cantik.

Bagi sebagian pasangan ini bukan hal besar namun sebagian lagi bahkan dapat menyebabkan permasalahan dalam rumah tangga yang dapat memicu pertengkaran hingga perceraian.

Ini Alasan Mengapa Laki-laki Suka Jelalatan Lihat Wanita Cantik, dr Aisah Dahlan Ungkap Hal Mengejutkan ini, Katanya...Source: istockphoto

Hal ini kemudian diungkapkan oleh dr. Aisah Dahlah, alasan mengapa para lelaki suka jelalatan saat melihat wanita cantik.

Simak penjelasan dr. Aisah Dahlah terkait alasan mengapa laki-laki suka jelalatan saat melihat wanita cantik berikut ini.

Dilansir Selasa (04/07/23) dari tayangan YouTube channel Suas Videos dengan judul "Kenapa Mata Laki-Laki Jelalatan ❓- dr. Aisah Dahlan, CHt.," yang diunggah pada  14 Mei 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral