Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order Iphone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar

Kamis, 6 Juli 2023 - 01:10 WIB

tvOnenews.com - Belakangan viral kasus penipuan pre order iPhone yang dilakukan si kembar, Rihana dan Rihani, hingga mencapai miliaran rupiah.

Nama duo kembar ini kemudian ramai di media sosial usai terungkapnya kasus penipuan pembelian hp merk iPhone yang kerap diunggah oleh para konsumennya di sosial media.

Diketahui, si kembar Rihana dan Rihani diketahui terlibat kasus penipuan Pre-Order (PO) iPhone yang viral karena merugikan konsumen hingga Rp35 miliar rupiah.

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar. Source: tvOnenews.com

Keduanya sempat masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak kepolisian, sebelum akhirnya ditangkap.

Dilansir Rabu (05/07/23) dari berbagai sumber, berikut adalah profil Rihana Rihani, si kembar yang melakukan penipuan pre order iPhone.

Si kembar Rihana Rihani ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (04/07/23). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral