Hotman Paris Hutapea dan Istri di acara lamaran sang anak Fritz Paris Junior Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Mewahnya Pesta Lamaran Anak Pengacara Kondang Hotman Paris, dari Berlian Hingga Uang Ratusan Juta jadi Seserahan, Begini Penampakanya

Sabtu, 8 Juli 2023 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Kondang Hotman Paris Hutape dan istri tengah berbahagia atas pertunangan anaknya Fritz Paris Junior Hutapea dengan Chen Geovani Sutanto.  Acara lamaran yang digelar di Bali, nampak mewah dengan seserahan berupa perhiasan berlian, uang ratusan juta hingga barang-barang brended.

“Apakah aku akan jadi opung atau kakek? Inilah acara lamaran dari anak Hotman Paris di Mulia Hotel Nusa Dua, Bali,” ungkap Hotman Paris dalam akun pribadi media sosial Instagramnya.

Menurut Hotman Paris, semua barang mewah yang dipersiapkan untuk dijadikan seserahan lamaran anknya, adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai orang tua.

"Senakalnya orang tua, lanjutnya, sepetualangannya orang tua, tanggung jawab terhadap anak tidak boleh dilupakan, dan hari ini, anak saya yang ketiga, akan melamar pujaan hatinya.

                Kalung berlian jadi seserahan di lamaran anak Hotman Paris

Mewahnya acara pertunangan anak Hotman Paris Hutapea terekam dengan jelas dan diunggah di akun resmi instagram milik pengacara Kondang, Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral