Nadia, Fans Coldplay asal Indonesia bernyanyi bersama Chris Martin.
Sumber :
  • Twitter @neppidemic

Bikin Iri, Penggemar Coldplay Asal Indonesia Nyanyi Bareng Chris Martin Saat Konser di Denmark, Chris: Aku Ingin Menangis

Minggu, 9 Juli 2023 - 12:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejak adanya pengumuman resmi dari Coldplay yang akan menggelar konser di Indonesia, ribuan orang sangat ingin mendapatkan tiket menonton konser band asal Inggris ini.

Dalam hitungan menit, tiket konser Coldplay yang akan diselenggarakan pada bulan November 2023 ini ludes terjual.

Sejumlah orang bahkan beralih ke negara-negara lainnya yang menyelenggarakan konser Coldplay lebih dari sehari, seperti Singapore, Australia, dan negara lainnya.

Coldplay baru saja mengadakan konsernya di Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark, pada Rabu 5 Juli 2023. Tak disangka, ternyata Chris Martin sempat mengajak salah satu penggemarnya dari Indonesia yang menonton konsernya.

Penggemar asal Indonesia yang beruntung tersebut adalah Nadia. Fans Coldplay asal Indonesia ini digaet oleh Chris Martin untuk naik ke atas panggung.

Chris Martin, sang vokalis band asal Inggris ini tertarik dengan Nadia setelah ia membaca poster yang tertulis sebuah permintaan. 

Nadia menuliskan poster tersebut sebab pada hari itu ayahnya berulang tahun. Namun sayang, kini ayahnya telah tiada. Kemudian ia ingin meminta Chris Martin menyanyikan lagu ‘Daddy’ untuk ayah Nadia yang berulang tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral