Kolase Foto Ahmad Dhani dan Once.
Sumber :
  • Istimewa

Baru Terungkap, Ahmad Dhani Sempat Pertimbangkan Sosok Ini jadi Vokalis Dewa 19 Gantikan Ari Lasso, Tapi Once yang Dipilih

Minggu, 9 Juli 2023 - 19:24 WIB

tvOnenews.com - Sosok Bimo Sulaksono atau Bimo Romeo yang pernah bergabung dengan sejumlah band besar di Indonesia seperti Netral, Dewa 19 dan Ahmad Band ini mengungkap sebuah fakta menarik dibalik pemilihan Once sebagai Vokalis Dewa 19.

Bimo yang pada saat itu cukup dekat dengan sosok Ahmad Dhani mengungkapkan kalau sebelum memilih Once untuk menggantikan Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19, Dhani sempat mempertimbangkan satu nama vokalis dari band besar Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, Bimo Romeo mengatakan kalau sebelum memilih Once menjadi vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani sempat meminta pendapatnya untuk memilih Once atau Fadly Padi.

"Dulu Dhani kalo gasalah pernah nanya "lu mau pilih Fadly (Padi) atau Once?" wah gua jawab kalo gua ngefans sama suara Once, soalnya jarang suara gitu, cuma Chrisye doang yang punya suara gitu," ungkap Bimo Sulaksono.

Bimo juga mengatakan kalau Once merupakan teman-teman satu tongkrongannya bersama dengan Ahad Dhani dan juga Bebi Romeo, sehingga ia dan Dhani memang sudah mengenal sosok Once sejak dulu.

"Dulu si Once udah ikut-ikut kita, karena itu temen-temen nongkrong semua teman-teman nongkrong di cafe dulu setiap sore. Dulu dia masih magang dimana gitu, pulang kerja nongkrong masih pake dasi kaya sales," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral