Ilustrasi perawatan jerawat di wajah.
Sumber :
  • Pixabay

Ingin Perawatan Bekas Luka dan Jerawat yang Sulit Dijangkau? Simak Caranya Berikut

Senin, 10 Juli 2023 - 18:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Acara Dermapen 4 Microneedling Indonesia Roadshow 2023, baru saja digelar dengan menghadirkan 3 pembicara ahli untuk mengoptimalkan perawatan jerawat.

DermapenWorld yang didirikan Stene Marshall, inovator dan pengembang peralatan medis berbasis di Australia untuk membantu dokter mencapai hasil yang sangat baik menggunakan alat dengan teknologi yang inovatif.

Pada 2010, DermapenWorld memperkenalkan Dermapen, automated microneedling pertama di dunia yang menawarkan fitur-fitur baru. Sudah lebih dari 70 negara yang mempercayai dan mendukung DermapenWorld hingga meraih berbagai penghargaan.

Dermapen 4 memperkenalkan sejumlah fitur unggulan scar treatment setting, memungkinkan kedalaman maksimum hingga 3mm untuk perawatan bekas luka/bekas jerawat yang sulit dijangkau.

Fokus utama dari "Dermapen 4 Microneedling Indonesia Roadshow 2023" tidak hanya memperkenalkan generasi terbaru Dermapen, tetapi juga mempersembahkan Synergy of Solution sebuah kombinasi komprehensif yang menggabungkan produk perawatan kulit khusus Dp Dermaceuticals, dengan protokol yang telah teruji klinis. 

Ini menggabungkan exosomes ini ke dalam rangkaian perawatan kulit Dp Dermaceuticals yaitu MG-EXO-SKIN untuk penggunaan di klinik dan EXO-SKIN untuk perawatan di rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral