Fahmi Husaeni bersama Ibundanya.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Ibunda Fahmi Husaeni Perlihatkan Hal ini ke Uya Kuya, Jengkel pada Anggi Angraeni, Kata-kata Ini Sampai Terucap...

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:45 WIB

tvOnenews.com - Kisah tragis dari Fahmi Husaeni, seorang pria yang harus rela ditinggal kabur oleh wanita yang dipersuntingnya Anggi Anggraeni sehari setelah pernikahan sempat ramai menjadi perbincangan.

Diketahui kalau Anggi yang pada saat itu meminta izin untuk mengambil pesanan ayam geprek yang dipesannya tak kunjung kembali dan tak ada kabar.

Melansir dari tayangan yang diunggah di kanal Youtube Uya Kuya tv, Fahmi Husaeni pun bercerita awal mula sang istri yang baru ia nikahi selama satu hari bisa pergi meninggalkannya dengan mantan pacarnya.

Fahmi mengatakan kalau sesaat sebelum menghilang, Anggi mengatakan kalau dirinya sedang mengambil pesanan ayam geprek untuk makan keluarga.

Bahkan di momen itu, Anggi dan Fahmi masih sempat untuk berkomunikasi lewat video call dan sempat bercanda sebelum sang istri menutup telepon karena kehabisan baterai.

"Satu hari setelah nikah, dia pamit COD ayam geprek, dia chat 'A, neng lagi di depan gang lagi COD ayam geprek buat makan kita' Gak lama dia telepon, video callan masih bercanda baik-baik aja," ungkap Fahmi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral