Potret Kades Ciasem (kiri) dan tangkapan layar video yang viral.
Sumber :
  • Istimewa

Kepala Desa Cantik Asal Ciasem Baru Subang Viral Sedang Adu Mulut Dengan Seorang Warga, Ternyata Gara-gara.....

Sabtu, 15 Juli 2023 - 06:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.comIndah Aprianti, Kepala Desa Ciasem Baru, Kabupaten Subang mendadak viral karena tersebar video yang menunjukkan dirinya tengah beradu mulut dengan seorang pria berbaju hitam.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @nengkades pada Kamis (13/07) tersebut memperlihatkan seorang pria berbaju hitam yang menolak perbaikan jalan yang ada di wilayah kepemimpinan Indah Aprianti.

Pria tersebut mengungkapkan penolakannya dengan dalih mewakili sejumlah warga yang tidak setuju dengan perbaikan jalan. Indah Aprianti dengan berani menantang balik pria yang menolak perbaikan jalan tersebut.

Indah meminta agar pria tersebut mengumpulkan masyarakat yang disebut-sebut menolak perbaikan jalan. Berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi di Kampung Babakan, Desa Ciasem Baru, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Kumpulin-kumpulin mana sih masyarakatnya? Masyarakatnya nggak ada yang bilang ke saya (soal penolakan perbaikan jalan),” ungkap Indah Aprianti.

Sosok Indah Aprianti si Kepala Desa ternyata merupakan......

Diketahui Indah Aprianti bukanlah sosok sembarangan. Dirinya merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2012.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral