Habib Bahar bin Smith buka suara soal rencana pertemuan komunitas LGBT se-ASEAN di Jakarta..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Komentar Menggelitik Habib Bahar bin Smith soal Acara LGBT di Jakarta: Pasangan Adam itu Hawa Bukan Asep

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith seorang pendakwah yang dikenal dengan ceramahnya selalu berapi-api ini menanggapi soal berita tentang komunitas LGBT se-ASEAN yang bakal menggelar kumpul bersama di Jakarta pada 17-21 Juli 2023.

Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) se-ASEAN yang akan melangsungkan pertemuan di kawasan Jakarta terus menuai sorotan sejumlah pihak, termasuk MUI, Organisasi kemasyarakatan hingga tokoh Agama.

Pertemuan komunitas LGBT Se-ASEAN tersebut, diorganisasikan oleh ASEAN SOGIE Caucus. Organisasi ini merupakan sebuah organisasi dibawah naungan Dewan Ekonomi dan Sosial Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak 2021 lalu.


Penolakan pertemuan komunitas LGBT se-Asean yang dilaksanakan di Jakarta pada 17-21 Juli 2023. (source: pexels-monstera)

Menanggapi rencana pertemuan Komunitas LGBT Se-ASEAN tersebut, Habib Bahar bin Smith ikut mengungkapkan pandangannya.

"Pandangan saya, kalau pemerintah merestui itu, berarti pemerintah restu dengan rusaknya putra-putri bangsa Indonesia," ujarnya yang dilansir Youtube @ordesalafchannel451

Ulama muda pemilik nama lengkap Assayid Bahar bin Ali bin Smith ini menegaskan bahwa ini bukan persoalan Hak Asasi Manusia, yang kerap dikampanyekan oleh kaum LGBT.

"Nggak ada Hak Asasi seperti itu, Allah menciptakan berpasang-pasangan, ada siang ada malam, ada matahari ada bulan, ada apa ada air, ada laki-laki ada perempuan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral