Konser Tilly Birds.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Perdana Gelar Konser di Indonesia, Tilly Birds: Kami Tahu Banyak Penggemar Kami Disini

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup Band Thailand, Tilly Birds sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Dalam konser bertajuk Tilly Birds Live in Jakarta itu, member mengatakan mengetahui banyak orang Indonesia yang paham lagu-lagu mereka.

Diketahui, Tilly Birds Live in Jakarta yang dipromotori oleh Lumina Entertainment ini digelar di Mbloc Live House pada Sabtu (15/7/2023).

Anuroth Ketlekha (Third), Nutdanai Chuchat (Billy), dan Thuwanon Tantiwattanaworakul (Milo) mengungkapkan alasannya menggelar konser di Indonesia.

"Mengapa tidak? Kami tahu banyak penggemar kami di sini. Banyak orang tahu lagu kami, yang bisa bernyanyi bersama kami, yang juga ingin belajar bahasa Thailand bersama. Dan bisa mengerti musik kami. Itu sangat berarti bagi kami," ujar sang vokalis Third.

Dalam konser yang digelar semalam, Tilly Birds membawakan 23 lagu termasuk lagu hits mereka seperti Just Being Friendly, Until Then hingga Same Page.

Melihat antusias penggemar Indonesia, membuat grup band rock Thailand itu merasa bahagia. Bahkan Third selaku vokalis mengaku terharu dengan energi fans Indonesia.

"Kami terhari karena kalian bernyanyi bersama dengan keras. Terima kasih semuanya," ungkap Third.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral