Konser Man With a Mission.
Sumber :
  • Instagram @ckstar.id

Man With a Mission Bakal Sapa Penggemarnya di Indonesia, Catat Waktunya

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup band rock asal Jepang, Man With a Mission akan menggelar konser di Indonesia dengan tajuk 'Man With a Mission World Tour 2023 Wolves on Parade Asia Mission: Jakarta' pada 27 September 2023 di The Kasablanka Hall.

CK Star Entertainment, promotor konser yang sukses mendatangkan banyak artis mancanegara ke Indonesia antara lain Kenny G, Ha Sung Woon, The Vamps, Epik High, Jay B, Dream Perfect Regime, OneRepublic, Dean Lewis, Tinashe dan pH1, kini membawa Man With A Mission kembali ke Indonesia.

 Man With a Mission memiliki penampilan yang unik dengan semua anggota mengenakan topeng serigala di konser dan video musik mereka. 

Banyak dari single mereka yang dijuluki 'wolves' oleh penggemarnya dan telah digunakan sebagai lagu tema untuk berbagai anime, film live-action, dan video game. Single ini dirilis pada 10 April 2023 melalui Milan Records/Sony Music.  

Setelah Hong Kong dan Taipei, Jakarta akan menjadi negara kunjungannya dalam Man with A Mission Wolves on Parade Asia Mission: Jakarta.

Berikut harga tiket konser Man With a Mission:

•ALPHA - Rp1.650.000
Benefit:
 - Prioritas akses ke area berdiri (zona terpisah).
- Kartu laminating VIP dan lanyard.
- Antrian prioritas untuk konter merchandise
- Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan (undian acak / 100 tersedia). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral