Pemeran Bad Boys vs Crazy Girls.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Kisah Cinta, Pertemanan, Hingga Isu Kesehatan Mental dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2

Jumat, 21 Juli 2023 - 18:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Season pertama dari Bad Boys vs Crazy Girls berhasil ditonton sampai 25 juta kali di Viu Original. Setelah sukses di season sebelumnya, kini Bad Boys vs Crazy Girls 2 akan hadir kembali dengan cerita yang berbeda. 

Karakter Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) pun kembali hadir menjadi pemeran utama. Keduanya sepakat untuk ikut andil dalam season baru, salah satu faktornya adalah lingkungan keluarga.

Dalam cerita di season sebelumnya, pemeran selama proses shooting menciptakan suasana yang seru dan menyenangkan.

“Ceritanya bener-bener semakin seru, semakin menarik, semakin relate kalau aku bilang sama kehidupan anak-anak yang mulai kerja di entertaintment,” ujar Devano kepada awak media di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/7/23). 

Pada serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 lebih menceritakan kisah hubungan jarak jauh Kate dan Liam dimana masing-masing dari mereka sedang mengejar mimpinya. 

Kate sibuk dengan kariernya di bidang fesyen dan Liam yang mengejar mimpinya di bidang musik. Selain kisah cinta, serial dari Viu Original ini juga mengangkat cerita mengenai kesehatan mental.

“Aku suka banget season 2 ini sangat men-touch soal mentality, soal kesehatan kita secara mental, dan bagaimana cara kita menanggapi itu, dan juga bagaimana cara kita menanggapi teman kita yang seperti itu,” ucap Megan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral