Dikira Ngawur dan Asal Ngomong, Tak Disangka 5 Ramalan Lord Rangga Sunda Empire Sudah Terbukti 4, 1 Lagi Belum, Apa itu?.
Sumber :
  • youtube.com

Dikira Ngawur dan Asal Ngomong, Tak Disangka 5 Ramalan Lord Rangga Sunda Empire Sudah Terbukti 4, 1 Lagi Belum, Apa itu?

Jumat, 21 Juli 2023 - 18:32 WIB

tvOnenews.com - Lord Rangga yang merupakan mantan petinggi Sunda Empire sebelum meninggal pernah menyampaikan hal kontroversial.

Sebagian orang mengira Lord Rangga sedang ngawur dan asal ngomong soal ramalan tersebut. Namun belakangan banyak netizen yang sadar jika omongan Lord Rangga terbukti.

Edi Raharjo, atau lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga, eks petinggi Sunda Empire menyampaikan bahwa dunia ini berada diatas sistem atau raja sistem di bumi.

Simak pernyataan Lord Rangga yang dikira ngawur dan asal ngomong, padahal merupakan sebuah ramalah eks petinggi Sunda Empire tersebut perlahan terbukti.

Dikira Ngawur dan Asal Ngomong, Tak Disangka 5 Ramalan Lord Rangga Sunda Empire Sudah Terbukti 4, 1 Lagi Belum, Apa itu?. Source: YtCrash

Dilansir Jumat (21/07/23) dari tayangan YouTube channel YtCrash News dengan judul "Sebelum Meninggal, Ini 5 Ramalan Lord Rangga, 4 Terbukti, yang 1 Lagi Masih Ditunggu 3 Agama," yang diunggah pada 8 Desember 2022.

Pernyataan Lord Rangga yang pertama yaitu, jika Bill Gates mengundurkan diri, maka Jack Ma mengundurkan diri.

Namun siapa sangka, beberapa waktu kemudian Bill Gates mundur dari Microsoft dan Jack Ma mengundurkan diri dari Alibaba.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral