Tangkapan Layar - Rendy Kjaernett (kanan), Hendric Shinigami.
Sumber :
  • Sumber: youtube @hendric shinigami

Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah dari Punggungnya hingga Berdarah-darah, Begini Penampakanya

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai skandal perselingkuhan aktor Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah terkuak ke publik, kini Rendy mulai menghapus tato wajah Syahnaz dari punggungnya. Keputusan Rendy tersebut terungkap saat dirinya berdiskusi dengan tattoo artist, Hendric Shinigami

Rendy Kjaernett tidak menghapus tato yang bergambar wajah Syahnaz secara total, namun gambar tersebut ditimpa dengan motif lain agar wajah Syahnaz tidak tampak. Dalam proses mengubah tato wajah Syahnaz tersebut, Rendy dibantu oleh tattoo artist, Hendric Shinigami. 

Dalam sebuah wawancara, Hendric menunjukkan bentuk terkini dari tato di punggung Rendy setelah memulai tahap perubahan. 

Seperti aktivitas tato yang kerap dilakukan Hendric, menurutnya mengubah tato yang telah bergambar memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Bahkan, Hendric menjelaskan jika proses perubahan tato di punggung Rendy dipenuhi banyak darah yang keluar dari bagian punggung Rendy yang diproses tato.

                                       Syahnaz Sadiqah (kiri), Rendy Kjaernett (Kanan)

"Soalnya saya sendiri juga gak pernah ketemu orang nato darahnya sebanyak itu. Makanya saya fotoin," kata Hendric dikutip tvOnenews.com dari tayangan di salah satu channel YouTube sang tattoo artist tersebyt, Sabtu, 22 Juli 2023. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral