Penyanyi idol SNSD Taeyeon sukses menggelar konser bertajuk The ODD of love in Jakarta di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu siang, (22/7/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Indmas / tim tvOnenews

Magis, Bawakan Lagu Fine versi Acapella, Taeyeon Sukses Bikin Galau SONE di Konser The ODD of Love

Minggu, 23 Juli 2023 - 13:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi idol SNSD Taeyeon sukses menggelar konser bertajuk The ODD of love in Jakarta di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu siang, (22/7/2023).

Leader SNSD ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu INVU, diikuti histeris dan sorak-sorai penonton yang akhirnya dapat menyaksikan idolanya tersebut.

Taeyeon menyanyikan lagu-lagu di album ketiganya sambil diiringi dengan Live Band, tentunya memberikan sebuah perpaduan sangat bagus yang sinkron atas suara tinggi dari penyanyi jebolan SM Entertainment tersebut.


Konser Solo Taeyeon di Indonesia. (source: Indmas/tvOnenews)

Konser yang diselenggarakan oleh Dyandra Global Edutainment ini Taeyeon membawakan 26 lagu, yang secara secara berurutan usai INVU, diantaranya Can’t Control Myself, Some Nights, Set Myself On Fire, Siren dan Cold As Hell. 

Di setiap lagu yang dibawakan, tampak lautan cahaya kerlap-kerlip lightstick memadu padankan dengan lagu dan tata cahaya dari panggung tersebut, yang memberi pengalaman menonton yang luar biasa.

Taeyeon mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dari penggemar yang telah lama menantikan konser solo perdananya di Indonesia, mengingat banyak juga para SONE (sebutan fans SNSD) yang hadir sejak pagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral