Fans kenakan ksotum Pisang di Konser Taeyeon.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tampil 'All Out' Kenakan Kostum Pisang, Fans Ini Berhasil Mencuri Perhatian Taeyeon di konser The Odd of Love in Jakarta

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:57 WIB

tvOnenews.com - Penyanyi solo yang juga leader dari Girl Group SNSD, Kim Taeyeon sukses menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia bertajuk 'Taeyeon Concerts - The Odd of Love in Jakarta'.

Dipormotori oleh Dyandra Global Edutainment, konser tunggal perdana Taeyeon sendiri berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Sabtu 22 Juli 2023.

Antusiasme dari para SONE (sebutan untuk para penggemar SNSD) sudah terlihat sejak pagi hari dimana mereka sudah memadati kawasan ICE BSD untuk menyaksikan idolanya tampil secara langsung.

Sejumlah fans bahkan tampil 'All Out' atau maksimal demi menyaksikan penampilan dari Taeyeon di konser The Odd of Love in Jakarta.

Pada konser kali ini banyak sekali fans yang tampil dengan dandanan baju serba merah muda yang menjadi warna khas dari girl group SNSD.

Bukan hanya itu, bahkan sejumlah penggemar tampil maksimal dengan mengenakan dress berwarna merah muda hingga kostum pisang

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
Viral