Jeje, Syahnaz dan Amy Qanita.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ibu Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita Bolehkan Jeje Govinda untuk Menceraikan Putrinya

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Amy Qanita, Ibunda Syahnaz Sadiqah membolehkan Jeje Govinda untuk bercerai dengan putrinya. Hal itu akibat kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka.

Pernyataan ini tidak berlaku hanya untuk Jeje, tetapi juga untuk ketiga menantunya. Amy mengaku rela jika Gigi, Andika, dan Jeje menceraikan anak-anaknya kalau merasa sudah tidak bahagia lagi dalam pernikahannya. 

“Saya udah bilang, entah sama siapapun, sama Gigi, sama Jeje, sama Andika, kalau memang mereka enggak Bahagia, ya udah, gitu kan. Jodohnya mungkin sampai di sini,” ucap Amy Qanita dilansir dari tayangan Kiss pada Selasa (25/7/23).

Ibunda Raffi Ahmad ini merasa tidak enak dengan Jeje soal tabiat anaknya yang melakukan perselingkuhan. Akibat permasalahan ini, menantunyalah yang terkena imbasnya. 

“Saya juga sudah bilang kalau kejadian ini. Saya juga udah bilang sama Jeje, saya juga nggak enak dong, saya ngerasa saya ibunya,” lanjut Amy. 

Di sisi lain, ia merasa bersyukur karena Jeje Govinda tetap memilih untuk melanjutkan dan mempertahankan rumah tangganya.

“Alhamdulillah mereka berpikirnya ke dapan, risikonya seperti apa,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral