Alshad Ahmad akui sudah ada 7 harimau mati di tangannya..
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

Terungkap! Alshad Ahmad Akui Sudah 7 Harimau Mati Di Tangannya Selain Cenora, Menuai Reaksi Keras Netizen

Rabu, 26 Juli 2023 - 13:23 WIB

tvOnenews.com - Publik dihebohkan atas kabar bahwa sudah ada tujuh ekor harimau yang mati di tangan Alshad Ahmad, hal itu berawal dari anak harimau miliknya bernama Cenora mati dan mendapat banyak sorotan dari netizen.

Anak harimau indukan dari Jinora yang beberapa waktu lalu baru lahir ini dikabarkan mati dan kabar duka itu langsung disampaikan oleh Alshad Ahmad.

Alshad melalui instagramnya mengunggah beberapa foto momen kebersamannya dengan Cenora yang kini tinggal kenangan, salah satunya ketika Cenora baru lahir hingga momen saat memberi makan daging.


Potret Alshad Ahmad dengan peliharaan anak harimaunya. (Instagram @alshadahmad)

Kekasih Tiara Andini ini menuliskan beberapa kenangan bersama anak harimau yang dirawatnya beberapa bulan tersebut.

“Cenora sayang. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya. Gak nyangka Cenora pergi secepat ini, kita semua berduka yang mendalam," tulis Alshad Ahmad dilansir Instagramnya pada Selasa, 25 Juli 2023.

"Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat-loncat, baru kemarin papah ajak mau main ke villa biar bisa lari-lari yang puas di halaman yang gede," lanjut tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral