Lintas Melawai.
Sumber :
  • Lintas Melawai

Lintas Melawai Blok M Hidupkan Kenangan Indah Dekade 80an dan 90an

Jumat, 28 Juli 2023 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada 28 Juli - 30 Juli 2023 di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akan diadakan sebuah festival musik yang bernama Lintas Melawai. Acara ini mengundang artis Indonesia yang melegenda sampai saat ini. 

Yang akan tampil di antaranya adalah Alumni Swara Maharddhika, Denny Malik Entertainment, Trio Libels, The Three  Ladies, Iwan Keplek (DJ), Vina Panduwinata, Fashion Show Look Academy, Cockpit Band, Sandro Tobing, Mus Mujiono, Trie Utami, Otti Jamalus House Music, Groovebox Story Ft Melly Manuhutu, The Sarung, Audiensi Band, Ruth Sahanaya, Paramitha Rusady, Kadri Muhammad, Musica Klasik dan Denok Wahyudi.

Event ini diinisiasi oleh Helmy Yahya dan Denny Malik, dimana Event Lintas Melawai berbeda dengan Event musik biasa, selain penampilan musik tempo d

Acara ini bertujuan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi masyarakat dengan mengingat kembali masa era 80-90an melalui pagelaran hiburan, bazar dan performance musik artis tempo dulu. 

Acara ini didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa RETRO dengan atmosfir nostalgia yang dirancang untuk menghadirkan suasana yang mengingatkan masa lalu.

Selain acara musik, akan ada juga Bazar Multiproduk yang akan ikut memeriahkan acara. Kemudian akan hadir juga komunitas otomotif mobil klasik dan motor klasik yang akan hadir. Tidak ketinggalan beberapa komunitas dari sekolah di sekitar lokasi Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall.

Dengan membawa kenangan 80-90an yang dikemas sedemikian rupa dengan kegiatan-kegiatan yang mengundang memori indah di masa lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral