SM Entertainment umumkan boygroup K-Pop baru bernama RIIZE.
Sumber :
  • Istimewa

SM Entertainment Umumkan Boygroup Baru Bernama RIIZE

Senin, 31 Juli 2023 - 20:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - SM Entertainment umumkan boygroup K-Pop baru bernama RIIZE. RIIZE akan memulai debutnya pada bulan September 2023 mendatang.

Melansir Soompi, agensi tersebut secara resmi mengumumkan rencana mendebutkan boygroup baru pada musim gugur tahun ini. Rencananya, grup tersebut memiliki anggota sebanyak tujuh orang.

“RIIZE terdiri dari tujuh anggota terkemuka yang memiliki keterampilan dan visual. Para anggota ini—yang masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri—akan memulai pengembaraan waktu nyata baru bersama sebagai satu tim dimana mereka akan menulis bab baru sejarah musik,” demikian pernyataan SM Entertainment dikutip pada Senin (31/7/2023). 

Nama RIIZE diambil dari kata RISE dan REALIZE yang artinya kelompok akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama. Genre musik grup tersebut juga digambarkan sebagai grup pop emosional.

RIIZE akan meluncurkan akun Instagram resminya pada 1 Agustus 2023. SM Entertainment juga akan memperkenalkan semua anggota menjelang debut grup yang akan datang pada bulan September.

Hingga saat ini, belum ada bocoran siapa saja yang akan mengisi lini anggota dari grup RIIZE.

Namun, sudah dapat dipastikan bahwa beberapa anggota akan diisi oleh SM ROOKIES atau trainee SM yang sempat diperkenalkan mereka beberapa waktu lalu. (ant/nsi) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral