Profil Onal Majan sang influencer asli Dayak.
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok Onal Majan

Influencer Asli Dayak Onal Majan Ungkap Cara dan Syarat Andai Pria Pendatang Mau Menikahi Gadis Suku Dayak, Ternyata Katanya

Selasa, 1 Agustus 2023 - 14:30 WIB

tvOnenews.com – Bagi sebagian besar orang di Indonesia, menikah dengan orang yang berbeda suku adalah tantangan tersendiri, tidak terkecuali Suku Dayak.

Terdapat mitos yang berkembang jika masyarakat Suku Dayak harus menikah dengan orang dari suku yang sama. Hal ini yang membuat beberapa orang minder sehingga tidak berani menjalin hubungan serius dengan anggota Suku Dayak.

Onal Majan, seorang influencer asli Suku Dayak memperoleh pertanyaan dengan tema yang sama di akun YouTube-nya. Netizen bertanya pada Onal Majan mengenai syarat menikahi Suku Dayak bagi pendatang.

Namun mengejutkan, menurut Onal Majan syarat untuk menikahi anggota Suku Dayak adalah saling mengenal.

“Kamu mau tahu syaratnya apa? Syaratnya itu yang penting kalian itu sudah saling kenal, ya seperti biasa,” ungkap Onal Majan dilansir dalam kanal YouTube @Onalmajan (08/01/2023).

Selain itu, menurut Onal Majan sebelum menikahi anggota Suku Dayak pasangan tersebut juga harus saling mencintai.

“Seperti biasa saling cinta, menyayangi, mengasihi, dan kamu udah kenal dengan keluarganya. Cuman itu aja, sih,” jelas Onal Majan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral