Selebgram Tasya Farasya Hadiri Acara Mums Festival Teman Bumil.
Sumber :
  • Istimewa

Selebgram Tasya Farasya Hadiri Acara Mums Festival Teman Bumil

Rabu, 2 Agustus 2023 - 08:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebgram Tasya Farasya terlihat hadir dalam Mums Festival, ajang pameran produk ibu dan anak sekaligus wadah pertemuan langsung para anggota komunitas Teman Bumil. Acara berlangsung selama 3 hari, 28-30 Juli di Mal Kota Kasablanka, Jakarta

Masa kehamilan dan mengasuh buah hati hingga melewati usia emasnya adalah masa yang sangat menantang bagi orangtua. 

Banyak hal perlu dipersiapkan dan mungkin membingungkan bagi ibu yang baru pertama kali hamil begitupun yang sudah memiliki anak.

Selain memberikan edukasi melalui aplikasi dan berbagai platform sosial media, pada 2022 Teman Bumil juga membentuk komunitas yang saat ini anggotanya sudah mencapai lebih dari 100.000 orang, terbagi menjadi grup-grup di WhatsApp dengan anggota lebih dari 23.000 orang dan juga di aplikasi Teman Bumil dengan anggota lebih dari 80.000 orang. 

Di komunitas Teman Bumil ini, para anggotanya bisa saling berbagai informasi tentang kehamilan, promil, menyusui, pengasuhan anak, sekaligus mendapatkan edukasi dari expert secara gratis.

“Kami tidak menduga bahwa dalam waktu kurang dari 1 tahun, Mums yang bergabung di komunitas Teman Bumil, baik melalui aplikasi maupun WhatsApp grup ternyata melebihi ekspektasi. Mereka juga sangat aktif bertanya dan berbagi informasi di grup. Maka, salah satu tujuan kami mengadakan Mums Festival adalah menjadi ajang silaturahmi, di mana seluruh anggota komunitas Teman Bumil yang hadir bisa bertemu secara langsung untuk pertama kalinya dan mendapatkan berbagai kesenangan di sini,” jelas Chief Strategy Officer Teman Bumil, Ruth Retno Dewi dalam keterangannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral