Kris Dayanti dalam konser semesta.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rohaimi

Kris Dayanti Tampil Memukau dan Sukses Menghipnotis Penonton pada Konser Semesta di JIExpo Jakarta

Minggu, 6 Agustus 2023 - 02:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kris Dayanti (KD) sukses menggelar konser bertajuk 'Semesta' di JIExpo Convention Center Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2023). Sebanyak 33 lagu berhasil Kris Dayanti nyanyikan dalam konser tersebut dengan sangat memukau. Bahkan, suara ibu dari Aurel Hermansyah ini sedikit pun tak berubah meski usianya tak lagi muda. 

Tak hanya itu, aksi panggung Kris Dayanti dalam konser Semesta ini juga mampu menghipnotis penonton, bahkan tak jarang penonton ikut bersenandung saat diva ini menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti Mencintaimu, Ku Tak Sanggup, Yang Ku Mau, Terserah, Cobalah Untuk Setia dan lagu hits lainya.

Setelah hampir delapan tahun usai menggelar konser Traya pada tahun 2015 lalu, penggemar dan pencinta musik Indonesia pun seolah terobati dengan penampilan memukau Ibu dari Amora Lemos ini.

Konser bertajuk "Semesta" menandai kematangan Kris Dayanti dalam bermusik selama 35 tahun berkarya di belantikan musik Indonesia. Tak hanya itu, Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengaku, konser 'Semesta' menjadi konser termegah dari konser-konser sebelumnya.

     Penampilan Kris Dayanti penuh energic saat konesr Semsta di Jakarta, Sabtu (5/8/2023)

Konser semseta semakin terlihat megah dengan iringan musik dari Erwin Gutawa Orkestra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral